Personal, Hobbies & Family Blog

Inilah Sponsor Madura United FC

Inilah Sponsor Madura United FC



MBB Apparel menjadi menjadi sponsor utama Madura United FC dan melengkapi seluruh kebutuhan tim, termasuk jersey hingga kaos kaki para pemain.
Tidak hanya itu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga didukung sejumlah sponsor lain yang tidak kalah hebat dalam berbagai macam bidang. Mulai dari perusahaan lokal hingga internasional.
Salah satunya PT Jindong Indonesia (JD.ID), sebuah perusahaan belanja online multinasional asal China, yang saat ini sudah memiliki 10 juta member di seluruh dunia. Bahkan perusahaan ini juga komitmen menjadi sponsor Madura United FC selama dua tahun kedepan.
Juga terdapat perusahaan telekomunikasi dengan sistem 4G yang sudah memiliki 12 juta pelanggan di Indonesia, PT SmartFren Indonesia. Nantinya perusahaan kelompok Sinar Mas Group, akan menggelar berbagai program khusus bagi empat elemen suporter Madura.
Termasuk juga PT Lion Mentari Airline, sebuah perusahaan penerbangan terkemuka tanah air. Mereka siap ‘menerbangkan’ tim milik Achsanul Qosasi, saat melakoni laga tandang ke berbagai daerah di Indonesia.
Selain itu, sebuah perusahaan lokal yang bergerak di bidang industri manufaktur milik orang Sumenep, yang berlokasi di Batam, Kepulauan Riau, PT Wiraraja Tangguh.
Salah satu kelompok usaha produktif PT Pojur, PT Poros Madura Bersatu. Juga tidak ketinggalan mensponsori tim yang berencana memilih kandang di Bumi Gerbang Salam, Pamekasan.
Bahkan sebagian sponsor tersebut, sudah digunakan dan diperkenalkan kepala publik bola Madura, saat Madura United FC bermain imbang 1-1 melawan Persiba Balikpapan, di Stadion A Yani Sumenep, Sabtu (20/2/2016) lalu. [pin/kun/beritajatim]




mas andes

Author :

om,, tante makaci udah mampir di blog aq jangan lupa tinggalin komentnya ya,,,,,!!!!dan makaci juga udah membaca postingan terbaru blog ini yang berjdul Inilah Sponsor Madura United FC.
Share Artikel

Artikel Terkait