Personal, Hobbies & Family Blog

2 Tahun Vakum, Shireen Sungkar Kembali Lewat Sinetron Religi

2 Tahun Vakum, Shireen Sungkar Kembali Lewat Sinetron Religi

      Tahun ini, Shireen Sungkar memilih terjun lagi dalam dunia akting dengan sebuah sinetron    Ramadan berjudul 'Di Bawah Lindungan Abah'. Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com


Bintang.com, Jakarta Dua tahun lamanya Shireen Sungkar melepas kesibukannya sebagai seorang pesinetron. Peran sebagai Yasmin/Jingga dalam sinetron Istri Yang Dikhianati (2013) menjadi sinema layar kaca terakhir yang dilakoni oleh Shireen.

Tahun ini, Shireen memilih terjun lagi dalam dunia akting dengan sebuah sinetron Ramadan berjudul 'Di Bawah Lindungan Abah'. Dalam sinetron ini, Shireen beradu peran dengan Reza Rahadian, Marwoto, Ajun Perwira, dan Kesha Ratuliu.

       Shireen Sungkar siap hadir kembali di layar kaca. (Fathan Rangkuti/bintang.com)

"Jadi memang kebetulan mulai syuting lagi. Sebenarnya udah dari 2 bulan lalu. Dari mulai hampir 2 tahun, sejak hamil juga gak main sinetron," kata Shireen Sungkar di syuting sinetron Di Bawah Lindungan Abah, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

Shireen mengaku awalnya belum ada niatan untuk berkiprah lagi dalam dunia yang telah membesarkan namanya. Namun, tak bisa dipungkiri jika rasa kangen akan suasana syuting terus dialaminya. Beruntung, Shireen mendapatkan rejeki dengan adanya tawaran main dalam sinetron bernuansa drama Islami ini.

"Tadinya belum kepikiran untuk syuting, tapi gak bisa dipungkiri kangen akting, kangen suasana syuting. Ternyata ada tawaran yang cocok, yang bisa diatur," kata istri Teuku Wisnu.

       Kangen suasana syuting membuatnya tak bisa menolak tawaran akting. (Galih W. Satria/bintang.com)

Salah satu alasan Shireen menerima sinetron ini adalah waktu yang tidak terlalu padat. Sehingga tanggung jawabnya sebagai seorang ibu dan istri masih bisa ditunaikan. Sinetron ini juga selesai penayangannya saat Lebaran tiba.

"Aktivitas gak bisa seperti dulu yang striping. Soalnya PR banyak banget karena punya anak, weekend gak boleh syuting. Sementara ini bisa karena sinetronnya selesai Lebaran," tutur Shireen Sungkar.

mas andes

Author :

om,, tante makaci udah mampir di blog aq jangan lupa tinggalin komentnya ya,,,,,!!!!dan makaci juga udah membaca postingan terbaru blog ini yang berjdul 2 Tahun Vakum, Shireen Sungkar Kembali Lewat Sinetron Religi.
Share Artikel

Artikel Terkait